Tinjau Pasar, AKBP Yasir Sempatkan Bercengkrama dengan Masyarakat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sembari meninjau Pasar Tradisional, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, sempatkan diri untuk menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat, Selasa (16/1/2023) siang.

Masyarakat di Pasar Simangambat, Kelurahan Aek Simotung, Kecamatan Saipar Dolok (SD) Hole, Kabupaten Tapsel, tampak terkejut akan kedatangan AKBP Yasir yang sempatkan diri meninjau dan bercengkrama dengan mereka.

Kapolres juga berdiskusi tentang situasi keamanan di Pasar maupun harga bahan pokok dengan salah satu pedagang, Sarmila. Selanjutnya, ia melakukan pengecekan harga telur dan ikan lele sale ke pedagang, Umak Raisa.

Tak hanya ke pedagang Pasar, AKBP Yasir juga mengecek harga gula pasir di Toko Grosir Haris Simatupang. Di sana, Kapolres menanyakan harga terkini bahan pokok maupun situasi Kamtibmas di Pasar.

Usai pengecekan, Kapolres menyebut bahwa, situasi keamanan maupun harga bahan pokok di Pasar tersebut cenderung stabil. Ia menjelaskan, tujuan dari peninjauan ke Pasar ini adalah untuk memastikan ketersediaan stok dan harga bahan pokok.

“Sejauh ini, baik harga bahan pokok maupun kondisi Kamtibmas masih terbilang stabil dan kondusif,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memohon dukungan ke masyarakat, agar senantiasa mendukung tugas Polri menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga menjamin rasa aman dan nyaman bagi segenap warga.

“Semoga, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat menjadi solusi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan,” tutup Kapolres.

Tampak hadir mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat Harahap. Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahniel Saragih, SH, MH. Dan Kapolsek SD Hole, AKP Amron Simanullang, SH.

Komentar