Tinjau Pabrik Pembuatan Pupuk Dolomit, Kapolres Tapsel : Dukung Pengembangan dan Inovasi Industri Lokal

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., menegaskan dukungannya terhadap pengembangan dan inovasi industri lokal melalui tinjauan yang dilakukannya di pabrik pembuatan pupuk dolomit di Batang Onang Lama, Kec. Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Minggu, (03/03/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Tapsel berdialog dengan pemilik pabrik dan para pekerja untuk memahami lebih dalam proses pembuatan pupuk dolomit serta upaya-upaya inovatif yang dilakukan pabrik tersebut.

“Pengembangan industri lokal, seperti pabrik pupuk dolomit ini, merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami dari kepolisian siap mendukung langkah-langkah inovatif seperti ini,” ujar Kapolres.

Kapolres Tapsel juga menegaskan pentingnya peran pemerintah daerah dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif bagi industri lokal untuk berkembang

“Kami akan terus mendorong dan mendukung setiap upaya inovasi dan pengembangan industri lokal yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan perekonomian daerah,” tegas pria melati dua dipundaknya ini.

Dengan tinjauan ini, diharapkan industri lokal di Tapanuli Selatan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian serta kesejahteraan masyarakat setempat.

Komentar