Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolres Tapsel Cek Ranmor Dinas

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, 

TAPANULI SELATAN – Guna meningkatkan akses pelayanan bagi masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melakukan cek dan pemeriksaan terhadap kenderaan bermotor (Ranmor) Dinas personel, Rabu (29/05/2024) pagi.

Selain untuk tingkatkan pelayanan ke masyarakat, tujuan Kapolres lakukan cek maupun pemeriksaan terhadap Ranmor Dinas jajaran Polres Tapsel ini, yaitu untuk memaksimalkan sarana prasarana yang ada di Mako.

“Ranmor Dinas yang bagus, harapan kita bisa mendukung tugas-tugas Polri ke masyarakat agar jauh lebih maksimal,” ujar Kapolres di sela cek dan pemeriksaan di Lapangan Apel Mako Polres Tapsel itu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga tampak sesekali menjajal Ranmor Dinas jenis roda empat. Kapolres juga memberikan arahan ke personel yang memegang Ranmor Dinas agar selalu memelihara dan merawat aset Polri tersebut.

“Dengan demikian, umur dari Ranmor Dinas akan bertahan lebih lama. Dan tentunya, dapat bermanfaat kepada masyarakat luas,” terangnya.

Pantauan di lokasi, terlihat Kapolres Tapsel melakukan pengecekan satu per satu Ranmor Dinas Polri di Polres Tapsel. Baik itu roda dua maupun empat.

Hadir di lokasi, Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH. Kapolsek Dolok, AKP Eka Wahyudi, SH. Plh Kasilog Polres Tapsel, Ipda Toto. Dan, Kanit Tipikor Polres Tapsel, Ipda Saad Mahardian Harahap, SH.

Komentar