Terobosan Terbaru! Kapolres Tapsel dan Baznas Paluta Bikin Gebrakan untuk Kesejahteraan! Simak Rahasianya!

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Untuk perkuat sinergitas antar institusi dan lembaga, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, terima kunjungan silaturahmi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (6/3/2024) siang.

“Kunjungan untuk perkuat sinergitas ini, menciptakan keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolres Tapsel saat terima kunjungan silaturahmi Baznas Paluta di Ruang Kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan, untuk tidak sungkan dalam berkoordinasi dengan Polres Tapsel. Khususnya, terkait pengelolaan dana umat untuk keperluan zakat, infak, atau pun sedekah.

“Sehingga, semua dana yang terkumpul dapat tersalur kepada orang-orang yang benar-benar berhak menerimanya,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya selalu membuka diri, demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat. Terutama menjelang Ramadan yang notabene umat Muslim diwajibkan untuk mengeluarkan zakatnya.

“Kami tegaskan, bahwa Polres Tapsel siap mendukung berbagai kegiatan Baznas Paluta. Harapannya, tercipta kesejahteraan di masyarakat yang muaranya terpelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara, Wakil Ketua Baznas Paluta, M Mahlim Siregar, SPdI, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapsel dan jajaran. Sebab, telah bersedia menyambut kunjungan silaturahmi Baznas Tapsel dengan hangat.

“Kami juga sangat mengapresiasi atas kesediaan Bapak Kapolres untuk memelihara sinergitas dengan Baznas Paluta. Harapannya, dengan koordinasi yang baik ini, maka ke depan proses pengumpulan dan penyaluran dana umat ini akan berjalan baik,” harapnya.

Komentar