Tanda Cinta ke Orangtua, AKBP Yasir Sambangi Pondok Lansia di Tapsel

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai tanda cinta ke orangtua, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, sambangi Pondok Paramalan Lansia Yayasan Baitus Salam, Sabtu (20/1/2024) sore.

Sebagai tanda cinta pula, AKBP Yasir selain sambangi, ia juga menanyakan kabar para orangtua yang mendiami Pondol Lansia di Desa Panompuan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel itu.

Di sana, Kapolres juga menanyakan kondisi para Lansia selama tinggal di Pondok. Kapolres berharap, para Lansia selalu terjaga kesehatannya serta bisa melaksanakan aktivitas secara normal.

“Dari cerita semua penghuni Pondok Lansi di sini, harus bisa menjadikan motivasi untuk kita lebih dekat kepada Allah SWT. Karena, dengan selalu mendekankan diri kepada Allah maka hati menjadi tenang dan damai,” ucap Kapolres usai kunjungan.

Sedangkan, Pimpinan Pondok Paramalan Lansia Yayasan Baitus Salam, Hamzah Siregar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi ke Kapolres Tapsel atas kunjungannya.

“Harapan kami, hubungan silaturahmi antara Polres Tapsel dan Pondok Paramalan Lansia Yayasan Baitus Salam tetap terpelihara dengan baik,” harapnya.

Tampak mendampingi Kapolres saat kunjungan antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Dan Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar.

Komentar