Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Bantu Masyarakat Mengumpulkan Padi

Tapsel – Bhabinkamtimas Polsek Sipirok AIPDA Robinson Sihombing kembali melaksanakan giat Polisi Penolong Masyarakat dengan membantu masyarakat mengumpulkan padi yang di jemur untuk di bawa ke tempat penggilingan padi, Rabu (18/1/2023).

Di bawah terik matahari AIPDA Robinson Sihombing dengan setulus hati membantu masyarakat dengan mmengumpulkan padi yang di jemur lalu di bawa ke mobil warga.

Tampak juga pada warga yang ikut membantu, yang mana hal tersebut membuat warga yang melihat aksi dari Bhabinkamtimas AIPDA Robinson Sihombing menjadi simpatik.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok AIPDA Robinson Sihombing mengatakan bahwa giat tersebut merupakan program Polisi Penolong Masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Semata-mata untuk menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menjadil silaturahmi,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan jika tugas pokok utama anggota kepolisian adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami terus hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Itu sudah jadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres.

“Di manapun dan kapanpun, kami siap memberikan pelayanan dan pengayoman prima untuk masyarakat kabupaten Tapsel khususnya,” sambungnya.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya.

Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dan, dengan adanya kegiatan sambang dan menolong masyarakat ini, mudah-mudahan hubungan kami semakin erat. Dan masyarakat merasa nyaman akan kehadiran Polri bersama mereka,” pungkasnya.

Komentar