Suksesi Pengungkapan 200 Gram Sabu dan 1 Kg Ganja, Kapolres Tapsel Ucap Terima Kasih ke Masyarakat

Tapanuli Selatan – Usai sukses mengungkap 200 Gram lebih sabu dan 1 Kg lebih ganja dalam kurun waktu sebulan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, ucapkan terima kasih ke segenap masyarakat.

“Terima kasih ke masyarakat, karena tanpa ada dukungannya kami tidak akan mungkin bisa berjalan sendiri,” ujar Kapolres Tapsel saat konferensi pers pengungkapan kasus narkoba ganja dan sabu, Jumat (13/10/2023) siang.

Begitu juga dengan instansi beserta jajaran Forkopimda di wilayah hukum Polres Tapsel. Kapolres juga haturkan terima kasih dan apresiasi atas sinergi dan kerja samanya.

“Sehingga, selama kurun waktu sebulan atau sejak 12 September hingga 12 Oktober 2023, kami juga berhasil mengamankan 27 pelaku dari barang bukti tersebut,” urai Kapolres.

Pihaknya juga tetap berkomitmen menindak para pengedar ataupun penyalahguna narkotika. Supaya, wilayah hukum Polres Tapsel benar-benar bersih dari narkotika.

“Mari kita jadikan narkoba sebagai musuh bersama. Ini sudah menjadi atensi dan perintah Bapak Presiden RI, Ir Joko Widodo, untuk pemberantasan narkoba hingga ke arar-akarnya,” tegas Kapolres.

Sementara, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH, menjelaskan keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba ini merupakan hasil sinergitas instansi terkait dan masyarakat.

“Selain upaya penegakan hukum, atas perintah Bapak Kapolres Tapsel, kami juga tetap lakukan sosialisasi bahaya narkoba. Baik itu ke masyarakat, perusahaan, ataupun pemerintahan,” tandas Kapolres.

Tampak hadir, Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Mulyadi, SH. Kasi Pidum Kejari Padang Lawas Utara, Dona M Sebayang, SH. Dan personel Polres Tapsel lainnya.

Komentar