Sosok Polisi Berhati Mulia: Kapolres Tapsel Bagikan Ratusan Nasi Kotak Setiap Jumat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Aksi rutin setiap Jumat berbagi ratusan nasi kotak ke masyarakat, dilakukan Polisi murah hati bernama, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, yang saat ini menjabat Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (16/2/2024) siang.

Kali ini, Polisi murah hati bernama AKBP Yasir Ahmadi itu, melakukan aksi rutin berbagi nasi kotak kepada masyarakat seusai salat Jumat di Masjid Ali Mukhtar di Jalinsum, No.68, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Tampak, masyarakat mulai dari yang tua hingga anak-anak, tampak begitu enjoy menyapa dan bercengkrama dengan sosok Bhayangkara yang terkenal ramah itu. Meski merupakan pejabat Kapolres, AKBP Yasir juga tak canggung membaur bersama dengan masyarakat.

“Ini adik-adik, Bapak-bapak, ada nasi kotak. Mudah-mudahan, bisa melepas rasa lapar di jam makan siang ini,” ungkap AKBP Yasir dalam program bertajuk Jumat Berkah rutin itu.

Masyarakat yang mendapatkan nasi kotak dari Kapolres, mengucapkan terimakasih. Bahkan, tak jarang ada masyarakat yang meminta berfoto bersama AKBP Yasir usai mendapat nasi kotak. Kesederhanaannya, buat masyarakat dekat dengannya.

“Total ada 100 kotak nasi yang kami bagikan di sini. Dan kegiatan ini, tak hanya di sini saja. Semua jajaran Polres Tapanuli Selatan, juga lakukan hal yang serupa. Karena, ini sudah jadi budaya di lingkungan Polri,” tutur Kapolres.

“Kehadiran Polri bersama jamaah dan masyarakat dalam kegiatan Jumat Berkah ini, harapannya mampu memupuk kebersamaan yang erat di antara kita,” tutup putera asli kelahiran Kota Padangsidimpuan itu.

Komentar