Sosok Keibuan Ny Fitri Imam Zamroni Terlihat Saat Ayomi “Anak-anak Spesial”

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id  – Sosok keibuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Fitri Imam Zamroni, benar-benar terlihat ketika ia begitu sabar, saat ayomi “anak-anak spesial” di SLBN 11 Angkola Timur, Senin (4/12/2023) pagi.

Ny Fitri Imam Zamroni, tak bisa tutupi sosok keibuan padanya dengan sigap ayomi satu per satu “anak-anak spesial” usia SD hingga SMA di SLB tersebut. Bersama Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, keduanya tampak riang gembira.

Baik Ketua Bhayangkari maupun Kapolres, sama-sama tak henti untuk mengajak siswa SLB di sana bermain seusai Upacara peringatan “Hari Disabilitas Internasional“. Keduanya, juga terlihat menyemangati pelajar SLB saat suguhkan tarian dan nyanyian merdu.

“Ini benar-benar satu kebahagiaan tersendiri bagi kami, bisa berkumpul dan bercanda ria dengan anak-anak kami dari SLBN 11 Angkola Timur,” ucap Ny Fitri Imam Zamroni di sela kegiatan.

Menurutnya, momen kali itu adalah kesempatan yang istimewa. Karena, ia bisa berbagi pengalaman sekaligus belajar saat melihat semangat yang tinggi dari para pelajar SLBN 11 Angkola Timur.

“Semangat mereka untuk menggapai asa, harus kita dukung penuh. Mereka harus terus kita motivasi, untuk bisa meyakinkan diri, bahwa kita semua sama. Dan, berhak meraih cita-cita setinggi-tingginya,” tuturnya.

Terakhir, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel ini mendorong segenap pihak, untuk mulai memberi ruang ke para pelajar SLBN 11 Angkola Timur. Agar, para siswa di sana termotivasi dan selalu bersemangat menggali potensi diri.

“Harapan kami kelak, anak-anak kita ini bisa meraih kesuksesan pada bakatnya masing-masing. Kami percaya, anak-anak kita yang spesial ini, pasti memiliki satu kelebihan yang mungkin tak dimiliki orang pada umumnya,” tukasnya mengakhiri.

Beri Bingkisan

Sebagai informasi, usai Upacara peringatan “Hari Disabilitas Internasional”, Ketua Bhayangkari bersama Kapolres menyerahkan bingkisan ke pelajar SLB. Para pelajar, terlihat riang gembira menerima bingkisan tersebut.

Komentar