Sosok Dermawan, AKBP Yasir Borong Dagangan Pedagang Kacang

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, MANDAILING NATAL – Sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, yang terkenal dermawan, tampak borong seluruh dagangan seorang pedagang kacang, Sabtu (24/2/2024).

Dengan rasa dermawan yang tinggi, AKBP Yasir langsung datangi serta borong dagangan pedagang kacang pada momen peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di Aula Riyadhoturrohman, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pedagang kacang sendiri, tampak sumringah melihat kemurahan hati AKBP Yasir yang tanpa ragu, memborong dagangannya. Ia tak menyangka dagangannya bakal diborong orang nomor satu di Polres Tapsel itu.

Saat itu, AKBP Yasir menjadi tamu undangan pada momen Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di sana. Selain itu, hadir juga rekan satu angkatan AKBP Yasir di Akpol 2005 yang tak lain AKBP Arie Sofandi Paloh, SH, SIK, yang juga menjabat sebagai Kapolres Madina.

“Boleh saya beli semua kacangnya Bu?” tanya AKBP Yasir ke pedagang kacang. Sontak, pedagang kacang tersebut membolehkan dengan rasa senang.

“Mudah-mudahan, nanti dagangan Ibu selalu laris ya. Dan Allah mudahkan dalam mencari rezeki,” timpal AKBP Yasir seraya menerima ajakan berfoto bersama pedagang kacang tersebut.

Komentar