Sosialisasi Ketertiban Umum di Sipirok: Polsek dan DPRD Sumut Bersinergi

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, diwakili Bhabinkamtibmas, Aiptu Baginda Siregar, dan Briptu R Siregar, mengikuti sosialisasi terkait ketentraman masyarakat maupun ketertiban umum, Minggu (14/07/2023) siang.

Sosialisasi ini, digelar anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut), Parsaulian Tambunan. Kegiatannya sendiri, berlangsung di Desa Batu Satail, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kehadiran kami dalam kegiatan ini, sebagai partisipasi Polri mendukung kegiatan masyarakat, juga dalam rangka pengamanan. Agar, sosialisasi berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek Sipirok, Senin (15/07/2024) pagi.

Seusai kegiatan, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyelipkan pesan Kamtibmas ke ratusan masyarakat yang hadir dalam sosialisasi itu. Ia mengaku, pihaknya memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga suasana kondusif.

“Terkhusus di tahun politik seperti saat ini. Semua elemen masyarakat kami harap, dapat bahu-membahu bersama Polri menjaga suasana yang aman dan damai,” harap Kapolsek.

Komentar