Solidaritas Bhayangkari Tapsel, Ny. Meylinda Yasir Ahmadi : Kasih Sayang Tanpa Batas

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  Tapanuli Selatan – Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel) menunjukkan solidaritas dan kasih sayang mereka yang tiada henti dengan menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli, Rabu (21/02/2024).

Kali ini, mereka menjenguk seorang anak dari Ny. Muslimah Fajar, anggota Bhayangkari Cabang Tapsel, yang sedang sakit dan sebelumnya dirawat inap di salah satu Rumah Sakit di Kota Padangsidimpuan.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny. Meylinda Yasir Ahmadi, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny. Ros Rahman, serta Pengurus Cabang Bhayangkari Tapsel, memberikan bantuan sosial berupa tali asih sebagai bentuk dukungan moral dan semangat untuk anak yang sedang mengalami masa sulit tersebut.

Ny. Meylinda Yasir Ahmadi, dalam kesempatan itu, menyampaikan, “Kami selalu siap memberikan dukungan dan kasih sayang kepada anggota Bhayangkari yang membutuhkan. Solidaritas kami tidak terbatas pada situasi apapun,” tegas jebolan Magister Teknik Industri USU ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel yang juga merupakan pengusaha dibidang properti ini menambahkan, “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban anak yang sedang sakit dan meningkatkan semangatnya untuk pulih kembali,” pungkasnya.

Kegiatan Bhayangkari Peduli ini merupakan bagian dari program Bhayangkari yang selalu berupaya untuk memberikan dukungan moral dan materiil kepada anggotanya yang membutuhkan.

Bhayangkari Cabang Tapsel juga berkomitmen untuk terus menjadi teladan dalam kepedulian terhadap sesama, sehingga semangat kasih sayang dan kebersamaan tetap terjaga di tengah masyarakat.

Komentar