Serah Terima Jabatan di Polres Tapsel: Kapolres Yasir Ahmadi Tekankan Harmoni dan Kepedulian

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Saat prosesi kenal pamit usai serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan 11 pejabat di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kapolres AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, beri pesan menyentuh.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama. Karena, telah memberikan dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Tapsel,” ujar Kapolres saat beri pesan menyentuh di prosesi kenal pamit pejabat Polres Tapsel, Senin (08/07/2024) siang.

Kapolres mendoakan, agar kiranya, karir maupun tugas pejabat yang lama nanti di tempat yang baru tetap makin baik. Kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri. Serta, segera beradaptasi dengan tugas dan lingkungan kerja di Polres Tapsel.

“Semoga pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres Tapsel. Dan kepada pejabat lama semoga semakin sukses di tempat baru,” harapnya.

Dan kepada seluruh jajaran di Polres Tapsel, Kapolres mengajak untuk sama-sama berjalan beriringan dan mendukung tugas maupun kinerja dari pejabat yang baru. Bangun kerjasama yang harmonis sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

Khususnya kepada Kabag, Kasat, Kapolsek, dan seluruh Perwira, dia berharap, agar bisa menjadi suri tauladan bagi anggotanya. Yang mana, bisa menjadi Pimpinan yang peduli terhadap anggota.

“Tentunya, dengan melakukan tugas sesuai fungsinya masing-masing dengan meningkatkan kepedulian antara Pimpinan dan anggota. Sehingga kita bisa menjadilah insan Polri yang Presisi,” tandas Kapolres menutup.