Sembari Melayat, Polsubsektor Simangambat Bantu Gali Kubur

Sembari Melayat, Polsubsektor Simangambat Bantu Gali Kubur

Padang Lawas Utara – Sembari melayat ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia, personel Polsubsektor Simangambat turut membantu gali kubur, Rabu (18/1/2023) pagi.

“Kebetulan, kami mendapat kabar duka bahwa salah satu Tokoh Agama kita, (Alm) Bapak H Palaon Hasibuan, telah berpulang. Maka kita hadir di sini,” kata Kapolsubsektor Simangambat, Ipda Anil, SH, yang juga hadir.

Antar Jenazah : Personel Polsubsektor Simangambat saat mengantar jenazah ke pemakaman

Lebih lanjut Kapolsubsektor menerangkan, bahwa selain melayat, pihaknya juga turut mengantarkan dan membantu proses penggalian pemakaman di TPU Desa Aek Raru, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Menurut Kapolsubsektor, Alm Palaon Hasibuan, semasa hidup menjabat sebagai Sekretaris IPHI Kecamatan Simangambat. Alm Palaon Hasibuan, tutup usia 60 tahun.

Kapolsubsektor mengaku, bahwa pihaknya turut merasakan sosok Alm Palaon Hasibuan, yang terkenal baik semasa hidup. Pihaknya juga turut mendoakan agar kiranya, Alm Palaon Hasibuan, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Kami mengenal baik (Alm) Bapak Palaon Hasibuan semasa hidup. Tentu kami merasa kehilangan sosok beliau,” ujarnya.

Lebih jauh, Kapolsubsektor menerangkan bahwa, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, harapannya akan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Ia berharap, ke depan kemitraan antara Polri dan masyarakat, terkhusus Polsubsektor Simangambat semakin erat.

“Kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsubsektor.

Komentar