Selamatkan Miliaran Rupiah Uang Negara, Andar Beri Penghargaan ke Kapolres Tapsel

Padang Lawas Utara – Berkat kesuksesan menyelamatkan miliaran rupiah uang negara, Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, beri penghargaan ke Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan jajaran, pada Senin (10/1/2023) pagi.

Selain Kapolres Tapsel dan jajaran, Andar juga beri penghargaan ke Inspektorat Kabupaten Paluta. Andar memberikan penghargaan atas penyelamatan kerugian keuangan negara TA 2022. Selain itu, Andar juga memberikan penghargaan karena Polres Tapsel berhasil dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades se-Kabupaten Paluta.

Serahkan Penghargaan : Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, serahkan penghargaan ke Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus Robert Gorby Pembina, Kanit Tipikor Iptu Said Rum Fadhillah, dan jajaran

Adapun penyelamatan kerugian keuangan negara TA 2022 dari Polres Tapsel yakni sebanyak, Rp3.502.432.205. Tampak hadir pada penyerahan penghargaan itu, antara lain  Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution. Sekda Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM.

Inspektur Daerah Kabupaten Paluta Erwin Hotmansyah Harahap, SSTP, MM. Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Johannes Marojahan Napitupulu, SH. Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK.

Foto Bersama Usai Penyerahan Penghargaan

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH, MH. Danramil 05/Padang Bolak Kapten Inf Jungkarnain Siregar. Para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Paluta. Serta para tamu undangan lainnya.

Usai penyerahan penghargaan, Kapolres Tapsel mengucapkan terima kasih kepada Bupati Paluta beserta jajaran yang selama ini turut bekerja sama dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Terutama dalam hal pengawasan dan penegakan hukum terhadap penyerapan keuangan negara untuk pembangunan daerah.

“Terima kasih juga kami ucapkan ke jajaran Polres Tapsel atas kinerja terbaiknya selama kurun waktu 2022. Mudah-mudahan penghargaan ini, menjadi modal awal untuk lebih semangat lagi dalam bekerja di 2023. Saya berharap ke jajaran, jangan cepat puas terhadap raihan-raihan ini. Namun lebih ke bagaimana untuk mempertahankan dan meningkatkannya lagi,” harap Kapolres.