Rasa Belasungkawa, Kapolres Tapsel Hadir Takziah ke Rumah Almarhum AD

Padang Lawas Utara-Rasa Belasungkawa, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, takziah ke Rumah duka Almarhum AD, Senin (5/12/2022) malam.

Kapolres datang ke kediaman Almarhum AD yang berada di Desa Sipiongot, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kapolres yang datang bersama Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, juga mengucapkan rasa belasungkawa, atas kepergian Almarhum AD.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mendoakan agar kiranya Almarhum AD di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Begitu juga kepada keluarga, dia berharap agar Allah SWT memberikan ketabahan dan keikhlasan atas musibah tersebut.

“Kami dari Polres Tapsel, mengucapkan turut berduka cita, atas kepergian Almarhum. Semoga Allah SWT, mengampuni Almarhum dan memberikan ia tempat terbaik di sisi-Nya,” jelas Kapolres.

Sebelumnya, kata Kapolres, Almarhum AD meninggal dunia setelah petugas Ruang Tahanan Polres Tapsel mendapatinya dalam keadaan lemas. Almarhum AD meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Padangsidimpuan.

Almarhum AD merupakan satu dari tiga tersangka pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi pada, Pemberian Hasibuan, pada Senin (16/5/2022) lalu di Desa Dalihan Natolu, Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta.

Ia tertangkap Polres Tapsel pada Minggu (4/12/2022) lalu, bersama rekannya, SP. Meski begitu, kata Kapolres, sebagai upaya transparansi, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan internal secara intensif.

Bahkan, pihaknya telah bentuk Tim, guna mengetahui apakah ada kesalahan prosedur pada penanganan Almarhum AD, selama menjalani proses hukum.

Dan jika ada kesalahan SOP atau prosedur dari penyidik yang menangani Almarhum AD, maka pihaknya akan segera menonaktifkan guna proses lebih lanjut.

Komentar