Pria Paruh Baya Ditemukan Tergantung di Pohon Karet di Tapanuli Selatan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Seorang pria paruh baya, SH (45), tewas tergantung di Pohon Karet di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (5/3/2024) pagi.

Pria paruh baya ini, persisnya tewas tergantung di areal Kebun Pohon Karet di Jalan Poken, Desa Siamporik Lombang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel.

Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh, SH, menjelaskan, masyarakat di lokasi, sempat geger atas temuan jasad yang tergantung di Pohon Karet tersebut.

“Awalnya, ada seorang anak yang mau berangkat ke Sekolah. Tiba-tiba, anak ini terkejut, karena melihat sosok pria gantung diri di Pohon setinggi kurang lebih 15 Meter dari tanah,” urai Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek, anak itu melaporkan apa yang ia lihat kepada warga setempat. Warga pun melapor ke Pemerintahan Desa untuk selanjutnya, diteruskan ke personel Polsek Batang Angkola.

“Mengetahui hal ini, personel langsung berkoordinasi dengan masyarakat dan Babinsa setempat, guna menurunkan jasad tersebut,” imbuh Kapolsek.

Setelahnya, kata Kapolsek, personel melakukan rangkaian olah TKP di lokasi kejadian. Personel Polisi, mulai memasang garis polisi mencatat saksi-saksi.

“Kami juga mengamankan barang-barang yang kuat dugaan milik korban,” sebutnya.

Menurut Kapolsek, korban saat itu memakai celana panjang jeans warna biru. Serta, memakai baju warna hitam, kerah baju abu rokok dan bergaris biru-biru .

“Adapun hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tegas Kapolsek menutup.

Komentar