Polsek Sipirok Tingkatkan Keamanan Gudang Logistik KPU Tapsel

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Personil Polsek Sipirok melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan mobil patroli roda empat. Patroli tersebut dilakukan menuju Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan (Tapsel) yang berlokasi di Hutaraja, Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan,

Dalam patroli ini, terlibat tiga personil Polsek Sipirok yang dipimpin oleh AIPTU Daulat Matondang, didampingi oleh AIPDA Roy Naldi Hasibuan dan AIPDA Roger Panjaitan.

Mereka menjalankan tugas patroli untuk memastikan keamanan dan keteraturan di sekitar Gudang Logistik KPU Tapsel.

“Kami selalu siaga untuk memastikan keamanan logistik Pemilihan Umum,” ujar AIPTU Daulat

Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sipirok, khususnya terkait dengan persiapan logistik Pemilihan Umum yang akan datang.

Kehadiran polisi di lokasi juga bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan memastikan bahwa gudang logistik KPU TAPSEL tetap aman dan terkendali.

Terpisah Kapolsek Sipirok, AKP Iptu PM Siboro, mengungkapkan bahwa patroli seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan situasi di sekitar Gudang Logistik KPU TAPSEL tetap kondusif dan persiapan menuju Pemilihan Umum dapat berjalan lancar tanpa hambatan keamanan,” terangnya.

Dia juga mengingatkan agar semua pihak terlibat dalam proses pemilihan umum untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan mendukung jalannya demokrasi.

Komentar