Polsek Sipirok Seser Lokasi Diduga Tempat Sabung Ayam

TAPANULI SELATAN – Sejumlah personel Polsek Sipirok menyeser lokasi yang kuat dugaan selama ini menjadi tempat sabung ayam, Minggu (22/10/2023) siang.

Saat tiba di lokasi yang berada di Kelurahan Baringin, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan itu, Polisi tidak menemukan adanya aktivitas permainan sabung ayam.

“Namun demikian, kami tetap menghimbau ke segenap masyarakat. Agar, tidak melakukan laga (sabung-red) ayam di tempat itu,” kata Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro.

Menurut Kapolsek, menjelang Pemilu 2024, pihaknya berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Termasuk, tidak memperbolehkan adanya perjudian.

Sebelumnya, pihaknya menerima informasi masyarakat, terkait dugaan aktivitas perjudian di tempat sabung ayam itu. Lantas, Kapolsek perintahkan personelnya untuk terjun ke lokasi.

“Meski hari ini kami tak menemukan aktivitas apapun, namun kami akan tetap melakukan Patroli rutin di sana. Kami berharap, semua pihak dapat bekerja sama menjaga Kamtibmas kondusif,” tutupnya.

Komentar