Polsek Sipirok Dukung Pembangunan Masjid Al Falah dengan Bantuan Semen

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud dukungan Polri terhadap pembangunan Rumah Ibadah, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aiptu Anwar Sadat, serahkan bantuan 2 sak semen ke Masjid Al Falah, Senin (24/06/2024) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, serahkan bantuan 2 sak semen ini saat peletakan batu pertama Masjid Al Falah yang berada di Kelurahan Pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Bantuan 2 sak semen kepada Panitia pembangunan Masjid dari Polsek Sipirok ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024,” ujar Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, Selasa (25/06/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan pesan ke Panitia agar dalam kelola anggaran pembangunan Masjid tetap transparan. Agar, tercipta situasi yang aman dan kondusif, serta pembangunan Masjid dapat berjalan dengan lancar.

“Kami juga menghimbau ke warga yang hadir, agar tidak percaya dengan berita hoaks berisi ujaran kebencian, isu SARA, dan Black Campaign, jelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Angkola Timur, Cos Riady, SH, MM, mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih ke Polsek Sipirok atas dukungannya terhadap pembangunan Rumah Ibadah. Camat berharap, hubungan Polri, pemerintah Kecamatan, dan masyarakat tetap harmonis.

“Kami juga ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara untuk jajaran Polsek Sipirok, Polres Tapanuli Selatan. Semoga Polri makin jaya dalam mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” tukasnya.

Komentar