Polsek Padang Bolak Melayat ke Rumah “Raja Singa”

Polsek Padang Bolak Melayat ke Rumah “Raja Singa”

 

Paluta – Bhabinkamtibmas Kecamatan Halongonan Polsek Padang Bolak AIPTU Salman Pulungan melayat ke rumah duka Almarhum bernama Raja Singa Harahap alias Bisu Banpol Polsek Padang Bolak, Sabtu (7/1/2023).

Kapolsek Padang Bolak melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Salman Pulungan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum.

Beliau menuturkan bahwa ia sebagai perwakilan dari Polsek Padang Bolak menyampaikan pesan yang di amanahkan Kapolsek, yang mana Kapolsek tidak sempat berhadir karena sedang berada di Medan.

“Bahwa kami melayat sebagai wujud bersihnya hati, kami juga turut berduka cita dan belasungkawa kepada keluarga,” ungkapnya.

Sambil terisak sedih, AIPTU Salman Pulungan mengungkapkan kesedihannya, ia juga berpesan kepada keluarga agar tetap bersabar.

“Kemudian kami berharap kepada keluarga agar selalu bersabar dan kita doakan aar seluruh amal dan ibadahnya di terima,” ujar Salman.

Sebagai bentuk kehadiran Polri, AIPTU Salman Pulungan juga menceritakan pengalaman dirinya ketika bersama Almarhum.

“Sedikit riwayat mengenai almarhum, bahwa sanya almarhum sudah 29 tahun mulai tahun 1993 sudah saling kenal, khususnya Polsek Gunung Tua,” lanjutnya.

Akhir kata, Bhabinkamtibmas Kec. Halongonan Polsek Padang Bolak tersebut menegaskan kembali bahwa Almarhum adalah orang yang jujur dan baik.

“Beliau adalah orang yang jujur, baik, dan selalu mengerjakan semuanya dengan ikhlas,” pungkasnya.

Komentar