Polsek Padang Bolak Kawal Penerimaan Kotak Suara

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Personel pengamanan (Pam) Polsek Padang Bolak, Bripka Farel Pasaribu dan Brigadir Sabar Alamsyah, kawal penerimaan kotak suara di Gudang KPU Padang Lawas Utara (Paluta).

“Tujuan personel Pam Polsek Padang Bolak kawal penerimaan kotak suara ini agar berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, Rabu (22/11/2023) pagi.

Penerimaan kotak suara ini, lanjut Kapolsek, berlangsung di Gudang KPU Paluta. Yakni, di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta.

“Setidaknya, ada 760 ikat yang berisi 3.800 pcs kotak suara Pemilu 2024,” urai Kapolsek.

Kapolsek memaparkan, dalam pengangkutan ini menggunakan Truk Boks dengan nomor polisi BK 8003 EW. Adapun yang menerima logistik ini yaitu, Staf KPU Paluta, JK Darwinsyah.

“Alhamdulillah, pemindahan ribuan kotak suara ke Gudang KPU Paluta ini berjalan aman dan lancar,” terang Kapolsek menutup.

Sementara, Staf KPU Paluta, JK Darwinsyah, menyampaikan ucapan terima kasih ke Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH. Begitu juga dengan Kapolsek Padang Bolak.

“Berkat pengamanan dan pengawalan dari rekan-rekan Polri, pemindahan logistik surat suara tadi berlangsung tanpa hambatan,” ucapnya.

Komentar