Polsek Padang Bolak Amankan Turnamen Sepak Bola sebagai Langkah Menuju Pilkada Damai

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, Padang Lawas Utara – Pada Minggu, 14 Juli 2024, Polsubsektor Simangambat dari Polsek Padang Bolak melaksanakan patroli dan pengamanan dalam acara Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II di Lapangan Sepak Bola Tuara (Turunan Anak Raja), Desa Simangambat Jae, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai, sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” ucap IPDA Yuddy Darma Saputra

Patroli dipimpin oleh IPDA Yuddy Darma Saputra, didampingi AIPDA Edwin Aldrin Lubis dan AIPDA Ali Sabran, memastikan keamanan selama acara berlangsung. Mereka didukung oleh Kepala Desa Ujung Gading Jae, H. Syamsir Hasibuan, serta tokoh masyarakat setempat.

Turnamen sepak bola ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga bagian dari upaya Polsek Padang Bolak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan dan menciptakan suasana yang damai dan harmonis di tengah masyarakat menjelang Pilkada,” pungkasnya

Kegiatan tersebut ditutup dengan sukses pada pukul 18.00 WIB, dengan situasi aman dan terkendali, mendukung terwujudnya Pilkada 2024 yang damai.