Polsek Batang Toru Hadiri Sosialisasi dan Operasi Katarak Gratis: Buka Mata, Lihat Indahnya Dunia

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH, diwakili Bhabinkamtibmas, Bripka Adi Suito, mengikuti sosialisasi kesehatan mata dan operasi katarak gratis dari PT Agincourt Resources (AR), pada Senin (08/07/2024) siang.

Sosialisasi kesehatan mata dan operasi katarak gratis oleh PT AR, selaku pengelola Tambang Emas Martabe ini, berlangsung di Gedung Sopo Daganak, Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolsek menjelaskan, salah satu tujuan kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut, adalah untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Selain itu, kehadiran Polri juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Sedangkan tujuan sosialisasi, agar masyarakat yang mengalami katarak bisa tahu jadwal operasi katarak gratis dan mengikuti operasi tersebut,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, operasi katarak gratis Tambang Emas Martabe dengan tema: “Buka Mata, Lihat indahnya Dunia” ini, dapat berjalan lancar. Dia mengaku, Polri siap mendukung segala kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapan kami, kegiatan ini berjalan lancar. Sehingga nanti, banyak masyarakat yang terbantu atas hadirnya program bermanfaat PT AR ini,” tukas Kapolsek.

Komentar