Polres Tapsel Maksimalkan Pengamanan di Objek Wisata Jelang Nataru

TapselJelang hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Kepolisian Resor Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) maksimalkan dalam pengamanan pada objek wisata.

Tampak yan di maksimalkan pengamanannya yakni pada objek wisata Syakirah Cafe & Resto, Aek Sijornih, Tor Simago-mago, dan Candi Bahal Portibi.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H melalui Plh. Kasi Humas Briptu Erlangga Gautama Nasution, S.H. menerangkan.

Bahwa pemaksimalan ini untuk antisipasi kriminalitas dan terlebih kepada untuk kenyamanan dalam menyambut Nataru.

“Para personel Polres Tapsel telah melaksanakan pengamanan objek wisata beberapa titik yang terdekat dari POS PAM Nataru 2023,” ujar Erlangga.

Lebih lanjut Erlangga menyampaikan volume pengunjung pada objek wisata meningkat.

“Dari beberapa objek wisata memang mengalami peningkatan pengunjung jelang nataru ini yang cukup signifikan,” terangnnya lagi.

Terakhri Erlangga menyampaikan hingga berita ini terbit, situasi jelang Nataru pada Wilkum Polres Tapsel terpantau berjalan aman.

“Hingga saat ini kondisi kamtibmas aman dan kondusif, walaupun peringatan Nataru semakin dekat,” Ujar Kasi Humas itu yang juga pernah meraih penghargaan dari Kapolda Sumut.

Sebelumnya diberitakan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, berpesan atau mengatensi kepada para petugas di Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan), agar jangan sampai terjadi kemacetan yang parah selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

 

Komentar