Polres Tapsel Jadi Narasumber Dalam Sosialisasi Kelurahan Bersinar

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,

TAPANULI SELATAN – Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), jadi narasumber dalam sosialisasi dan pembentukan Kelurahan bersih narkoba (Bersinar), pada Selasa (28/05/2024) pagi.

Sosialisasi dan pembentukan Kelurahan Bersinar yang dihadiri Sat Resnarkoba Polres Tapsel sebagai narasumber ini, berlangsung di Aula PIA Hotel Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini, bertujuan mengadvokasi program ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan Desa TA 2024. Hal ini merupakan program prioritas Nasional (PN) BNN guna terbentuknya Kelurahan Bersinar.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, akan tercipta kesadaran untuk mencegah bahaya narkoba mulai dari keluarga,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP S Sagala, SH, melalui KBO, Ipda TP Saragih, SH.

Tak lupa, KBO juga mengapresiasi BNNK Tapsel yang menginisiasi pertemuan tersebut. Sebab katanya, persoalan pencegahan maupun pemberantasan narkoba, mesti ada dukungan dari berbagai pihak.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini membawa dampak positif bagi pencegahan dan pemberantasan narkoba. Khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel,” tandasnya.

Tampak hadir, Kepala BNNK Tapsel, Saiful Hadi, SSTP, MSi, yang juga memberi sambutan dalam kegiatan ini. Hadir juga, Kakan Kesbangpol Tapsel, Hamdy Pulungan, SSos, yang juga memberi materi di sosialisasi ini.

Komentar