Polisi Penolong, Polsek SD Hole Bantu Masyarakat Menanam Tanaman

Tapsel – Kepedulian terhadap sesama terus di tunjukkan oleh Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga yang di tunjukkan oleh anggota Polsek SD Hole Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) BRIPKA Ricky Batubara yang membantu salah seorang warganya menanam tanaman di ladang warga tersbut, di samping Mako Polsek SD Hole, Kelurahan Sipagimbar, Kecamatan SD Hole, Kabupaten Tapsel, Rabu (18/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Aksi ini pun mengundang simpatik dan juga respon positif masyarakat lain, yang mana keberadaan Polri menjadi penolong masyarakat tentu menjadi hal yang bagus, mengingat tugas Polri adalah terus memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat.

Senada dengan itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan jika tugas pokok utama anggota kepolisian adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami terus hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Itu sudah jadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres.

“Di manapun dan kapanpun, kami siap memberikan pelayanan dan pengayoman prima untuk masyarakat kabupaten Tapsel khususnya,” sambungnya.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang dilakukan anggotanya.

Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dan, dengan adanya kegiatan sambang dan menolong masyarakat ini, mudah-mudahan hubungan kami semakin erat. Dan masyarakat merasa nyaman akan kehadiran Polri bersama mereka,” pungkasnya.

Komentar