Polisi Penolong, Polsek Padang Bolak Bantu Gerobak Warga yang Masuk Parit

Tapsel – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak AIPTU Hilman Safii dan AIPDA Syahram Putra Simamora melaksanakan giat Polisi Penolong Masyarakat membantu penjual kacang yang gerobak nya masuk parit, Rabu (18/1/2023).

Aksi polisi yang membantu warga mengangkat gerobak pun mengundang simpatik dan juga respon positif dari yang lainnya, karena keberadaan polri menjadi penolong masyarakat tentu menjadi hal yang bagus mengingat tugas polri adalah terus memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni pun mengapresiasi personelnya yang bekerja mewujudkan program Polisi Penolong Masyarakat ini.

“Kami berkeyakinan jika setiap anggota polisi menumbuh kembangkan rasa kepedulian, peka untuk secara ikhlas menolong orang lain,” ujarnya.

Dengan demikian komunikasi menjadi terbangun kemudian terkait pemeliharaan kamtibmas sekecil apapun informasi akan di sampaikan oleh masyarakat kepada Polisi, dan outcome nya efektif dalam kita menekan gangguan kamtibmas.

Untuk itu ujar Kapolres AKBP Imam Zamroni, setiap aparat polisi yang bertugas di tengah-tengah masyarakat harus bisa tampil dan berperan sebagai penolong, tidak terkecuali saat mereka sedang berada di rumah yang memang rata rata bertempat tinggal di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang dilakukan anggotanya.

Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dan, dengan adanya kegiatan sambang dan menolong masyarakat ini, mudah-mudahan hubungan kami semakin erat. Dan masyarakat merasa nyaman akan kehadiran Polri bersama mereka,” pungkasnya.

Komentar