Polisi Penolong: Bhabinkamtimas Polsek Padang Bolak Bantu Tukang Bangunan Bangun Rumah

Tapsel – Sebagai Polisi Penolong Masyarakat, kali ini Bhabinkamtimas Polsek Padang Bolak Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) BRIPKA Amirul S. Hasibuan membantu seorang tukang bangunan yang membangun sebuah rumah kontrakan di Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta.

Bahkan terlihat BRIPKA Amirul S. Hasibuan dengan kerja kerasnya berusaha mengaduk semen sambil sesekali mengusap keningnya karena keringat yang basah.

Namun, di raut wajahnya tak nampak suatu kelelehan, BRIPKA Amirul S. Hasibuan justru semakin semangat guna membantu masyarakat menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Menurutnya hal tersebut di lakukan untuk membuat silaturahmi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi.

“Dalam program Polisi Penolong Masyarakat, saya lakukan semuanya dengan setulus hati,” ujar Amirul.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengapresiasi seluruh anggotanya yang menjalankan program Polisi Penolong Masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan agar setiap personel selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat akan meningkatkan hubungan baik antara polisi dengan warga dan polisi akan memahami kebutuhan warga, terutama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang dilakukan anggotanya.

Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dan, dengan adanya kegiatan sambang dan menolong masyarakat ini, mudah-mudahan hubungan kami semakin erat. Dan masyarakat merasa nyaman akan kehadiran Polri bersama mereka,” pungkasnya.

Komentar