Polisi Pelayan, Polres Tapsel Santuni Puluhan Anak Yatim dan Berbagi Nasi Kotak di Jumat Berkah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sat Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) santuni puluhan anak yatim dan berbagi nasi kotak ke masyarakat, pada Jumat (9/2/2024) siang.

Sat Reskrim santuni puluhan anak yatim dan berbagi nasi kotak ini di Masjid Bhayangkara Polres Tapsel. Tampak, raut wajah sumringah penuh kebahagiaan, menghiasi para anak yatim yang menerima santunan.

“Kegiatan ini, merupakan agenda rutin dari Sat Reskrim Polres Tapsel dalam rangka Jumat Berkah,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Zulfikar, SH, MH.

Menurut Kasat, setidaknya ada 10 anak yatim yang menerima santunan dan nasi kotak. Sedangkan penerima nasi kotak, total ada sebanyak 60 masyarakat yang bermukim di sekitar Mako Polres Tapsel.

Sesuai arahan dari Kapolres, lanjut Kasat, jajaran Polres Tapsel harus selalu peka dan maksimal dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai wujud Polisi pelayan dan pengayom masyarakat.

“Mudah-mudahan, santunan dan nasi kotak yang kami berikan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Serta, menjadi darah daging yang membawa keberkahan dan manfaat bagi penerimanya,” harap Kasat.

Komentar