Pimpin Apel Jam Pimpinan, AKBP Yasir Ucap Selamat Berpuasa

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, ucap selamat berpuasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah bagi segenap masyarakat, khususnya ke personel.

“Selamat berpuasa bagi yang sedang menjalankannya,” ucap AKBP Yasir di sela amanatnya saat Apel pagi jam Pimpinan, Senin (18/03/2024).

Kepada personel yang tidak berpuasa agar saling menghargai maupun menjunjung tinggi toleransi antar sesama. Kapolres juga berpesan agar berangkat ke Mako Polres Tapsel selalu berhati-hati.

“Perhitungkan estimasi dalam perjalanan guna memperhitungkan faktor keselamatan,” tegasnya.

Untuk program Ramadan Berkah, kata AKBP Yasir, akan berlangsung di Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Ia meminta, agar panitia yang terlibat mempersiapkan dengan baik.

“Sehingga, rangkaian program Ramadan berkah dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Ia juga mengoreksi terkait tata tertib Apel pagi jam Pimpinan setiap senin. Di mana, ia meminta agar ada MC saat Apel berlangsung. Sedangkan urutannya, menurutnya masih sama dengan doa Apel pagi sebagai penutup.

“Terakhir, kami mengajak untuk saling bersyukur dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Maka, jangan pernah henti-hentinya untuk ucapkan terimakasih kepada Allah SWT,” tukas Kapolres menutup.