Petani Wanita di Tapsel Menjemput Maut Usai Ditabrak Pick Up

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Seorang petani wanita, Erlina Harahap (28), menjemput maut usai ditabrak mobil Pick Up di Jalan KM 05-06 Jurusan Pasar Batang Toru dan batas Tapanuli Tengah (Tapteng) di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (8/12/2023) pagi.

Petani wanita ini, menjemput maut usai ditabrak mobil Pick Up saat hendak menuju batas Tapteng dari arah Pasar Batang Toru, atau persis di Desa Sumuran, Kabupaten Tapsel. Korban, saat itu memacu sepeda motor tanpa TNKB.

“Korban melintas dengan kecepatan sedang,” kata Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH.

Setiba di lokasi kecelakaan, sambung Kasat, dari arah berlawanan melaju mobil Pick Up bernomor polisi BK 9879 CW. Saat itu, pengemudi mobil Pick Up, Bima Satria Ertanto (25), warga Kabupaten Simalungun, juga mengemudikan kenderaannya dengan kecepatan sedang.

“Namun, mobil Pick Up tersebut agak melebar ke sebelah kanan Jalan,” sebut Kasat.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kata Kasat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan lagi. Akibat dari kejadian itu, Erlina terjatuh ke badan Jalan. Ia mengalami robek pada bibir, patah lutut, serta ke luar darah dari hidung dan mulut.

Kasat menerangkan, usai kejadian, nyawa korban tak tertolong. Korban meninggal dunia di TKP. Kemudian, warga sempat membawa korban ke Puskesmas untuk pemeriksaan luka-luka.

“Petugas, juga sudah mengamankan kendaraan yang mengalami kecelakaan ke Pos Lantas Batang Toru,” pungkas Kasat mengakhiri.

Komentar