Pesan Kompol JM Napitupulu ke Humas Polres Tapsel : Tetap Solid

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id Kompol JM Napitupulu, SH, MH, memberi pesan menyentuh kepada Tim Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), agar tetap kompak dan solid menjaga nama baik Polri.

Kompol JM Napitupulu juga beri pesan, jika Tim Humas tetap solid, maka wajah Polres Tapsel akan tetap baik, humanis, dan bersahabat. Hal ini, menurutnya, sesuai dengan motto “Polres Tapsel Bersahabat”.

“Jangan pernah lelah dan letih, untuk menyajikan wajah Polres Tapsel yang humanis dan informatif bagi segenap masyarakat,” kata Kompol JM Napitulu, usai Upacara Sertijab Kabag Ops di Aula Pratidina Polres Tapsel, Senin (20/11/2023) pagi.

Pria yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Deli Serdang itu juga menyinggung peranan Humas Polres Tapsel menjelang Pemilu 2024. Baginya, tugas Tim Humas Polres Tapsel menangkal hoaks ke depan akan lebih banyak.

“Maka, cerdaskan masyarakat dengan informasi yang benar dan positif,” harap mantan Kabag Ops Polres Tapsel itu.

Dia juga menekankan, agar Tim Humas Polres Tapsel tetap merawat sinergitas dan hubungan silaturahmi yang telah terpelihara dengan baik selama ini ke insan Pers. Sebab, tanpa Pers, publikasi akan tugas dan kinerja Polri tak akan maksimal.

“Yang selama ini sudah baik, tetap dipertahankan. Ke depan, kiranya juga dapat berkoordinasi yang baik ke Kabag Ops Polres Tapsel yang baru, AKP Sisworo, SH, MH. Dan terlebih ke Bapak Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH,” pungkasnya.

Sementara, Plh Kasi Humas Polres Tapsel, Brigadir Erlangga Gautama Nasution, SH, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya ke Kompol JM Napitupulu. Terutama atas arahan dan bimbingannya selama ini.

“Tanpa arahan dan bimbingan Bapak Kapolres Tapsel serta Bapak Kompol JM Napitupulu, kami tak akan bisa maksimal. Terima kasih kami ucapkan. Semoga, Bapak Kompol JM Napitupulu sukses selalu di tempat tugas yang baru,” tuturnya.

Komentar