Personel Lahir Bulan Desember Dapat Kejutan dari Kapolres Tapsel, Apa Itu?

Personel Lahir Bulan Desember Dapat Kejutan dari Kapolres Tapsel, Apa Itu?

Pionernews.com, Tapanuli Selatan

Sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, tidak hanya masyarakat yang mencintainya. Personel Polres Tapsel, juga begitu dekat kepadanya.

Betapa tidak, bagi personel yang lahir di Bulan Desember, Kapolres Tapsel memberikan kejutan ulang tahun. Seusai Apel pagi, Jumat (2/12/2022), tak ada satu pun personel yang menyangka kejutan itu bakal terjadi.

Foto : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, menyirami bunga personel yang ulang tahun di Bulan Desember

Tak tanggung-tanggung, total ada 45 personel yang merayakan ulang tahun di Bulan Desember. Momen unik bercampur bahagia itu, tergambar jelas di Halaman Mako Polres Tapsel.

Bersama Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap dan Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kapolres lakukan penyiraman bunga ke personel yang ulang tahun.

Meski sederhana, mulai dari Perwira, Bintara, hingga Staf yang berulang tahun semua membaur dalam kebahagiaan. Selanjutnya, Kapolres memotong kue ulang tahun sebagai tanda syukur kepada Tuhan atas karunia umur tahun ini.

Foto : Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, menyalami Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, usai merayakan ulang tahun

Kapolres, Wakapolres, dan Kabag SDM, tampak kompak melayani personel yang ulang tahun dengan menyuapi kue satu per satu. Tak jarang, sejumlah personel ada yang canggung lantaran mendapat suapan kue ulang tahun langsung dari Kapolres.

“Sehat-sehat dan sukses terus ya Pak, dalam bertugas. Tetap jadi pelayan, pengayom, dan pelindung, buat masyarakat,” ucap Kapolres seraya menyuapkan kue ulang tahun ke salah satu personel.

Usai kegiatan, Kapolres menyebutkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan wujud kekompakan dan kesolidan segenap jajaran Polres Tapsel. Menurut Kapolres, keberhasilan dalam bertugas mustahil dapat terjadi tanpa adanya kekompakan dan kesolidan antar personel.

“Mudah-mudahan, menjadikan masing-masing personel Polres Tapsel makin kompak dan solid. Sehingga, dalam melaksanakan tugas mendapatkan kesuksesan,” tukas Kapolres.

Foto : Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, saat menyuapi kue kepada personel

Komentar