Peringatan Harkitnas, AKBP Yasir: Bangkit di Era Kemajuan Teknologi

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Usai peringatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, mengajak jajarannya untuk bangkit di era kemajuan teknologi.

“Kami mengajak segenap jajaran Polres Tapsel untuk bangkit di era kemajuan teknologi hari ini,” ungkap AKBP Yasir usai Upacara peringatan Harkitnas, Senin (20/05/2024) pagi.

Menurut AKBP Yasir, personel Polres Tapsel harus bisa mengambil momen penting dari nilai luhur di Harkitnas ini. Terlebih, bisa mempraktekannya di kehidupan sehari-hari dalam menjalankan tugas sebagai insan Bhayangkara.

Menurutnya, tema Harkitnas, “Bangkit untuk Indonesia Emas” ini memiliki makna yang mendalam. Di mana, tema ini hendaknya bisa memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan personel Polri.

“Yang mana, ini sebagai landasan dasar dalam menegakkan pembangunan. Serta menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral beretika berbangsa maupun bernegara,” imbuhnya.

Di Harkitnas ini, ia menghimbau ke segenap jajarannya, untuk lanjutkan semangat kebangkitan para pendiri bangsa. Sebab kini, bangsa Indonesia memiliki beragam tantangan maupun peluang baru.

“Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Harapannya, kita selalu ikhlas dalam bertugas dan terhindar dari pelanggaran-pelanggaran saat berdinas,” terangnya.

Komentar