Pererat Sinergitas, AKBP Yasir Senam Bersama TNI-Polri dan Pemkab Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Dalam rangka mempererat sinergitas antar institusi, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, mengikuti senam bersama TNI-Polri dan Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (9/2/2024) pagi.

 

AKBP Yasir mengikuti senam bersama TNI-Polri dan Pemkab itu di Lapangan Apel Kantor Bupati Paluta. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan. Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Amrizal Nasution.

 

Hadir juga, Ketua DPRD Paluta, Muklis Harahap. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH. Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tapsel, Ipda Sahat Mardian, SH. Serta, para perwakilan Kejari, OPD, dan TP PKK Kabupaten Paluta.

 

Usai kegiatan, Kapolres berharap agar kiranya, melalui senam bersama ini, terjadi peningkatan kesehatan dan kondisi fisik bagi para peserta. Khususnya, anggota TNI-Polri, Pemkab Paluta, dan juga masyarakat yang turut terlibat kegiatan ini.

 

“Kegiatan senam bersama ini juga, harapannya menjadi sarana untuk mempererat kekompakan dan kekuatan bersama antara TNI-Polri dan Pemkab Paluta. Terutama, dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Paluta,” harapnya.

 

Kemudian, harapannya juga, terjadi pembangunan hubungan sosial antara Pimpinan institusi yang dapat membawa dampak positif dalam menjalin kerjasama dan kemitraan untuk kepentingan bersama.

 

“Ini juga dapat meningkatkan citra positif Kepolisian di masyarakat. Karena menunjukkan keterlibatan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan kebersamaan,” sebutnya.

 

“Kegiatan ini juga menguatkan sinergi antara TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Baik dalam bidang keamanan maupun pembangunan sosial,” sambung Kapolres menutup.