Pengajian Bhayangkari Tapsel, Ny Meylinda Yasir Ajak Pengurus Buat Kegiatan Positif saat Ramadan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Meylinda Yasir Ahmadi, mengajak para pengurus untuk membuat dan mengagendakan bersama kegiatan positif selama bulan suci Ramadan.

“Mengingat Ramadan hanya tinggal menghitung hari, mari kita isi bulan suci tersebut dengan kegiatan yang positif dan bernilai ibadah,” ajak Ny Meylinda Yasir di sela pengajian bulanan rutin Bhayangkari Cabang Tapsel, Senin (26/2/2024).

Bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Ros Rahman Takdir Harahap, ia juga mengapresiasi kinerja jajaran Pengurus selama ini. Sebab, telah bersama-sama mengisi berbagai kegiatan Bhayangkari dengan hal yang baik.

“Untuk itu, menjelang bulan suci Ramadan, kegiatan yang tadinya sudah baik, kita tingkatkan lagi agar semakin baik. Bila perlu, kita lakukan kegiatan yang sifatnya menyentuh masyarakat,” terang Ny Meylinda.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Muqorrobin, Mako Polres Tapsel itu juga hadir Ibunda dari Kapolres Tapsel, Hj Farida Hanum Matondang.

Kegiatan berlanjut dengan tausiyah dari Ustadzah Selfia Kurnia Ritonga yang juga Dosen UIN Syahada, Kota Padangsidimpuan. Di tausiyahnya, Ustadzah Selfia mengingatkan tentang bekal ataupun persiapan menghadapi bulan suci Ramadan.

Komentar