Pendekatan Humanis: Polsek Dolok Kawal Unjuk Rasa di PT Tindoan Bujing dengan Aman

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Berkat adanya pengawalan ketat dari personel Polsek Dolok, aksi unjuk rasa (Unras) Aliansi Masyarakat dan Buruh di PT Tindoan Bujing, pada Kamis (08/08/2024) pagi.

Selain Polsek Dolok, personel Polres Tapanuli Selatan juga terjun langsung untuk membantu pengawalan aksi Unras Aliansi Masyarakat dan Buruh di PT Tindoan Bujing agar dapat berjalan dengan damai.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Dolok, Iptu Suhardi, bahwa pihaknya mengupayakan upaya-upaya persuasif agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau para pengunjuk rasa agar menghindari hal-hal anarkis dalam menyampaikan aspirasi,” terang Kapolsek.

Dalam aksi Unras yang berlangsung di PT Tindoan Bujing di Desa Padang Malaka, Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara ini, pihaknya juga melakukan pendekatan humanis agar pengunjuk rasa tetap damai.

“Alhamdulillah, hingga berakhirnya unjuk rasa lanjutan dari masyarakat ini, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Komentar