Ops Mantap Brata Toba, Polsek Sipirok Patroli ke Gudang Logistik KPU Tapsel

TAPANULI SELATAN – Personel Polsek Sipirok kembali melaksanakan Patroli ke Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (28/10/2023) malam.

Lokasi Gudang Logistik KPU Tapsel berada di Hutaraja, Kelurahan Baringin, Kecamatan Sipirok. Para personel datang menggunakan roda empat dalam Patroli yang merupakan bahagian dari Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 itu.

Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, Minggu (29/10/2023) pagi, menyebut bahwa Patroli itu bertujuan untuk memastikan kelengkapan logistik Pemilu, sejak tiba beberapa waktu lalu hingga saat ini.

“Dari hasil Patroli, Gudang KPU Tapsel dalam keadaan aman dan baik. Serta, logistik Pemilu di Gudang KPU Tapsel juga masih lengkap,” terang Kapolsek.

Kapolsek merinci, untuk Bilik Suara di Gudang KPU Tapsel sebanyak 4.296 buah. Sedangkan, Kotak Suara yang ada di Gudang KPU Tapsel sebanyak 5.400 buah.

Untuk sistem pengamanan sendiri, menurut Kapolsek, sebanyak 8 titik CCTV siaga memantau dan merekam setiap aktivitas di Gudang KPU Tapsel.

“Tak hanya itu, Gudang KPU Tapsel juga memiliki satu Tabung Apar (Alat pemadam api ringan-red) seberat 8 Kg,” tandas Kapolsek.