Operasi Lilin Toba 2022, Kabag Ops Cek Pos PAM Paluta

Paluta – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan Operasi Lilin Toba 2022.

Kabag Ops Polres Tapsel AKP J.M. Napitupulu turun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi kesiapan para personil dalam pendirian Pos PAM Simpang Portibi Operasi Lilin Toba 2022.

Pengecekan kesiapan tersebut di laksanakan di wilayah hukum Polsek Padang Bolak Polres Tapsel, Rabu (21/12/2022) di Link I Kel. Pasar Gunung Tua Kec. Padang Bolak Kab. Paluta, pukul 11.30 WIB.

Kabag Ops Polres Tapsel AKP J.M. Napitupulu turut serta mengecek anggota mendirikan Pos PAM dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan pengamanan di Pos PAM Operasi Lilin Toba 2022 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah–tengah masyarakat,” ujar Kabag Ops Polres Tapsel AKP J.M. Napitupulu.

“Untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023,” lanjutnya.

Kabag Ops berharap dengan adanya Pos PAM Operasi Lilin Toba 2022 dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Tapsel.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan masing-masing Pos Pam, dan berharap POLRI bisa turut andil memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Untuk Operasi Lilin Toba 2022 ini di laksanakan mulai tanggal 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023.

Komentar