Moment Spesial : Kapolres Tapsel Ajak Santri PDM Bernyanyi Syahdu

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Usai memotivasi, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), ajak para santri Pesantren Darul Mursyid (PDM) bernyanyi syahdu bersama.

Tampak, sebagai seorang Alumni PDM juga, AKBP Yasir yang terkenal memiliki suara syahdu dan merdu ini, ajak para santri bernyanyi bersama, usai ia memotivasi tentang masa depan dan kesuksesan.

Lagu yang ia nyanyikan, juga tak jauh dari nuansa nasehat, agar para santri selalu bersemangat dalam meraih cita-cita. Tampak, AKBP Yasir begitu menikmati bernyanyi bersama yang berlangsung di Aula PDM, Minggu (29/1/2024).

Usai bernyanyi bersama, AKBP Yasir mengatakan, bahwa kedekatan bathin dan emosional antara ia dengan para santri cukup lekat. Lahir di keluarga yang agamis, membuat AKBP Yasir ingin melihat para santri sukses.

“Sebagai alumni Pondok (santri), saya ingin melihat adik-adik saya sukses di minat dan bakatnya masing-masing,” jelas AKBP Yasir.

Menurutnya, Pesantren yang ada saat ini, khususnya PDM, jauh lebih modern dari dahulu. Semua itu sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi. Maka, dengan demikian, harusnya santri masa kini, bisa lebih maju.

“Santri harus berprestasi, berdaya saing, dan memiliki niat yang kuat untuk sukses. Tidak ada yang instan di dunia ini, semua lahir dari kerja keras dan perjuangan,” pesannya memotivasi.

“Oleh karenanya, saya mengajak para santri, agar jangan terlena. Persiapkan masa depan mulai saat ini. Sebab, kita semua terlahir sama, sama-sama berasal dari Pondok ini. Jadi tak ada yang tak mungkin,” imbuhnya menutup.

Komentar