Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapsel Gelar Acara Olahraga dan Door Prize Mewah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud semarak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar acara olahraga bersama Forkopimda, pada Rabu (26/06/2024) pagi.

Selain olahraga bersama kemeriahan jelang puncak HUT Bhayangkara yang berlangsung di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Mapolres Tapsel ini makin semarak dengan adanya door prize dengan berbagai hadiah menarik.

Adapun hadiah utama door prize mulai dari satu unit sepeda motor, 5 unit sepeda, satu unit TV Android, hingga satu unit Kulkas 2 pintu. Lalu, ada 7 unit Kompor gas, 5 unit Dispenser, 5 unit Kipas angin, 5 unit penanak nasi, 5 unit Jam dinding, dan 10 buah Payung.

Mengawali kegiatan, para peserta olahraga bersama melaksanakan jalan santai. Kemudian, berlanjut dengan acara senam bersama. Tampak, para peserta begitu antusias dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

Plh Kapolres Tapsel, AKBP Welman Feri, SIK, MIK, kehadiran stekholder dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ini merupakan sarana memperkuat koordinasi dan kerjasama.

“Terutama, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan,” terangnya.

Partisipasi yang tinggi, kata Kapolres, menunjukkan bahwa masyarakat memiliki kepercayaan dan kedekatan dengan Polres Tapsel. Ini sangat penting dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Kegiatan jalan santai dan senam ini juga, sebut Kapolres, Polres Tapsel turut mempromosikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran di kalangan masyarakat dan anggota Kepolisian.

“Ini juga bisa menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan olahraga,” sebutnya.

Dengan demikian, harapannya, Polres Tapsel berhasil memperkuat citra positif Kepolisian di mata masyarakat. Kegiatan yang berjalan dengan aman dan lancar menunjukkan profesionalisme dan komitmen Polres Tapsel dalam melayani dan melindungi masyarakat.