Masyarakat Prioritas Utama, Kapolres Tapsel : Kita Harus Menjadi Pelayan dan Pendengar yang Baik

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  TAPANULI SELATAN – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., mengajak seluruh personel polres untuk bersinergi dan bekerja sama secara lebih baik.

Hal ini disampaikan dalam Apel Pagi Jam Pimpinan yang digelar pada Senin, (26/2024), di halaman Apel Polres Tapanuli Selatan.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antarunit di Polres Tapanuli Selatan.

“Karena dengan sinergi yang baik, kita akan dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Yasir Ahmadi.

Kapolres Tapsel juga menekankan bahwa masyarakat harus menjadi prioritas utama dalam pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

“Semua tindakan dan keputusan yang kita ambil harus selalu mempertimbangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” Tegas Yasir.

Pria melati dua dipundaknya itu juga berpesan pentingnya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat

“Kita harus dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Kita harus menjadi pelayan dan pendengar masyarakat yang baik,” pungkasnya.

Komentar