Malam-malam, Kapolres Tapsel Mendadak Pimpin Apel Patroli Skala Besar, Kenapa?

Malam-malam, Kapolres Tapsel Mendadak Pimpin Apel Patroli Skala Besar, Kenapa?

 

Tapanuli Selatan- Berlangsung malam hari, Sabtu (3/12/2022), Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mendadak memimpin Apel patroli skala besar. Rupanya, patroli skala besar tersebut bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel.

Foto : Suasana Apel patroli skala besar di Mako Polres Tapsel

Dalam patorli yang juga bersamaan dengan “Blue Light Patrol” itu turut menggandeng unsur TNI dari Kodim 0212/TS. Total ada puluhan personel gabungan TNI-Polri dalam patroli tersebut.

Usai Apel, Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya memfokuskan patroli kali ini, di sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas.

Menurut Kapolres, patroli itu merupakan salah satu kegiatan implementasi program Quick Wins Presisi. Pihaknya, bersama dengan TNI, berupaya menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Polri bersama TNI kompak mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” kata Kapolres di Halaman Mako Polres Tapsel.

Lanjut Kapolres, dalam patroli tersebut, pihaknya juga berupaya untuk minimalisir berbagai aksi kejahatan dan kriminal seperti, 3C (curat, curas, curanmor).

Foto : Suasana Apel patroli skala besar di Mako Polres Tapsel

“Dalam patroli ini pula, kami berupaya mengantisipasi terjadinya berbagai aksi kenakalan remaja seperti, tawuran maupun balapan liar,” terangnya.

Kapolres berharap, dengan hadirnya Polri bersama TNI, masyarakat menjadi aman dalam menjalankan aktivitasnya. Muara dari semua itu, sebut Kapolres, diharapkan akan melancarkan aktivitas masyarakat terutama, di sektor perekonomian.

Tampak hadir, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Helmi Sofyan Nasution, SH. Kasubbag Dalgar Bagren Polres Tapsel AKP M Simanjuntak. Plh Kasi Propam Polres Tapsel AKP Victor Sihombing, SH.

KBO Sat Samapta Polres Tapsel Ipda Agam Parlindungan. Kanit IV Sat Reskrim Polres Tapsel Ipda Irwan H Sarumpaet. Dan, Komandan Pleton Kodim 0212/TS Sersan Mayor Taufik.

Komentar