Kunker ke Polsek Sipirok, Kapolres Tapsel Ajak Masyarakat Sipirok Jaga Persatuan dan Kerukunan Jelang Pilkada

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menghimbau masyarakat agar jangan mudah terpengaruh akan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Khususnya jelang Pilkada serentak 2024.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu yang dapat memecah belah persatuan,” ujar Kapolres Tapsel saat kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka dengan Forkopimcam serta para Tokoh di Mako Polsek Sipirok, Selasa (13/08/2024) siang.

Kapolres mengajak masyarakat selalu bersyukur atas segala nikmat Tuhan yang Maha Kuasa. Karena telah turut menjaga keamanan wilayah hukum Polres Tapsel dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengajak untuk terus memupuk rasa cinta kepada negara dan bangsa Indonesia. Serta, mengajak masyarakat memelihara dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Sipirok.

“Perbedaan yang ada adalah karunia dari Tuhan, yang seharusnya menjadi alasan bagi kita untuk saling membantu. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah demi kesejahteraan bersama,” ajak Kapolres.

Kepada jajaran Polsek Sipirok, Kapolres berharap agar kiranya bisa bekerja sama dengan instansi lain di Kecamatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif. Serta, ia meminta jajaran Polsek Sipirok untuk maksimal dalam melayani masyarakat.

“Jadikan tugas-tugas pelayanan sebagai ladang amal dan ibadah yang tulus. Yang semata-mata hanya mengharap ridho Tuhan yang Maha Kuasa. Sehingga, kita semua bisa bertugas melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat dengan baik,” tutup Kapolres.

Sebelumnya, para Tokoh tampak mengulosi Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Meylinda Yasir Ahmadi. Tampak, Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, juga mengalungkan bunga ke Kapolres Tapsel sebagai tanda penghormatan.

Komentar