Kunjungan Tim Verifikasi I-SIM for Regencies 2023, Kapolres Tapsel : Moga Tingkatkan Pertanian Berkelanjutan

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, berharap agar kiranya kehadiran Tim Verifikasi dan Validasi I-SIM for Regencies 2023 dapat tingkatkan pertanian berkelanjutan di daerah itu.

Sebagai mana diketahui, program unggulan di Kabupaten Tapsel, kata Kapolres, salah satunya adalah program pertanian Kelapa Sawit berkelanjutan. Selain itu, Kapolres mengaku, Polri mendukung penuh berbagai program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan Polri, salah satunya yaitu dengan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapsel,” jelas Kapolres saat kunjungan Tim tersebut di Komplek Kantor Bupati Tapsel, Kamis (12/10/2023) pagi.

Sebelumnya, Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, juga berikan sambutan pada kunjungan Tim Verifikasi dan Validasi I-SIM for Regencies 2023. Pihaknya mengaku mendukung penuh berbagai program pertanian berkelanjutan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Suistainability Expert Head Office Surveyor Indonesia, Dr (Cand) Muhrina Anggun Sari Hasibuan, SHut, MSi, dan anggota. Pihaknya, turut memaparkan dan memutar video Capaian SDGs dan program unggulan Kabupaten Tapsel.

Setelahnya, pihaknya menyampaikan hasil verifikasi dan validasi data indikator I-SIM for Regencies 2023. Kegiatan berlanjut dengan penyerahan cinderamata oleh Forkopimda Tapsel ke Ketua Tim Surveyor Indonesia.

Tampak hadir, Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap. Ketua TP PKK Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu. Kemudian, Sekda Tapsel, Sofyan Adil. Serta para Pimpinan OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Komentar