Kedermawanan AKBP Yasir Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Jumat Berkah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kedermawanan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, tergambar saat ia bersama jajaran bagikan ratusan nasi kotak di program Jumat berkah, pada Jumat (31/05/2024) siang.

Bersama jajaran, AKBP Yasir berbagi berkah dengan bagikan ratusan nasi kotak seusai salat Jumat di Masjid Jami’ Al Hidayah, Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel.

Kapolres Tapsel mengatakan, bahwa program Jumat berkah ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kegiatan ini, ujar AKBP Yasir, juga merupakan bagian dari implementasi program Polri yang Presisi.

“Kami menghidangkan menu santap siang bagi jemaah Masjid Jami’ Al Hidayah maupun pengguna Jalan yang melintas di areal sekitar Masjid,” ungkap AKBP Yasir.

Menurut Kapolres, program Jumat berkah ini merupakan agenda rutin Polres Tapsel dan Polsek jajaran. Harapannya, kegiatan ini mampu memupuk kedekatan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, kami berharap akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel,” pungkas AKBP Yasir menutup.

Tampak hadir, Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH. Para Kanit di jajaran Polsek Batang Toru. Pengurus serta jemaah Masjid Jami’ Al Hidayah Parsalakan.

Komentar