Kebahagiaan Ramadan, Polsek Batang Toru Berbagi Ratusan Takjil

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud kebahagiaan Ramadan, Polsek Batang Toru, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), ikut menyemarakkannya dengan aksi berbagi ratusan takjil (menu kudapan berbuka puasa-red), Selasa (02/04/2024) sore.

Tampak raut wajah kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini, menghiasi masyarakat saat menerima takjil dari Polsek Batang Toru yang sedang berbagi ini. Aksi mulia yang berlangsung di depan Mako Polsek Batang Toru ini, bekerja sama dengan jajaran DPC Granat Tapsel.

“Sasaran kita, utamanya para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Batang Toru,” kata Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Ery J Situmorang, SH.

Menurut Kapolsek, setidaknya ada 200 paket takjil yang mereka berikan kepada masyarakat. Harapannya, para pengendara yang sedang dalam perjalanan jauh, dapat berbuka puasa dengan takjil tersebut.

“Dalam kesempatan ini, kami bersama DPC Granat Tapsel menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas. Agar, tidak terlibat dalam transaksi ataupun penggunaan narkoba,” tukas Kapolsek.

Harahap, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Batang Toru dan DPC Granat Tapsel. Sebab, ia yang hendak pulang ke Tapanuli Tengah, bisa sejenak berbuka puasa dengan takjil tersebut.

“Ya, (takjil) ini bisa untuk berbuka puasa saya nanti di Jalan,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC Granat Tapsel, Uli Br Panjaitan. Serta, Kepala Desa Hapesong Baru, Zulkarnaen Siregar.

Komentar