KBO Sat Resnarkoba Tapsel: Musnahkan Narkoba dari Tapanuli Selatan, Awasi Bandar

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Di sela gerakan Kapolres Jelajah Huta, KBO Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Ipda TP Saragih, SH, menyemangati semua masyarakat agar jangan biarkan para bandar narkoba tidur nyenyak.

“Jangan biarkan bandar tidur nyenyak, awasi gerak-gerik mereka, persempit ruang geraknya, sehingga narkoba ini benar-benar musnah dari Tapanuli Selatan,” tegas KBO Sat Resnarkoba di sela gerakan Kapolres Tapsel Jelajah Huta, Senin (19/08/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel ini, KBO juga secara tegas meminta ke masyarakat, bila tau ada bandar atau pemain narkoba silahkan lapor ke pihaknya.

“Bila ada yang tau pemain atau bandar narkoba lapor ke Polres Tapsel. Meski yang terlibat personel kami, silahkan laporkan. Pasti kami tindak tegas,” tutur KBO.

Begitu juga dengan perjudian. KBO juga meminta masyarakat tak ragu untuk melaporkan bilamana melihat adanya aktivitas perjudian, baik online atau offline.

“Saat ini, Bapak Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memiliki program jihad melawan narkoba serta pemberantasan perjudian. Kami berharap, masyarakat mendukung upaya Polri menekan kedua hal itu,” tegasnya.

Menjelang Pilkada 2024, ia meminta masyarakat jangan mudah sebarkan informasi atau berita hoaks, ujaran kebencian, dan black campaign. Karena hal tersebut dapat berujung ke perbuatan pidana

“Kami minta masyarakat harus cerdas menyaring informasi. Sebab, di tahun politik saat ini, tak sedikit berita hoaks mendadak muncul di tengah publik. Jangan sembarang membagikan sebuah informasi,” urainya.

“Karena, tidak selamanya apa yang terlihat, sesuai fakta di Lapangan. Mari, kita jaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024 ini,” tambah KBO menutup.

Komentar