Kasi Humas Polres Tapsel Ajak Siswa SMA Negeri 1 Angkola Timur Bijak Bermedia Sosial

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Dalam rangka Polwan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) Goes to School, Kasi Humas, AKP Maria Marpaung, SE, MM, tanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air ke siswa SMA Negeri 1 Angkola Timur, Senin (26/08/2024).

“Adapun tujuan kehadiran kami di sini adalah untuk tanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air ke siswa sejak dini,” ujar AKP Maria saat Polwan Polres Tapsel Goes to School di SMA Negeri 1 Angkola Timur.

Kasi Humas yang juga menjadi Pembina Upacara di Sekolah itu mengingatkan para siswa untuk menggunakan media sosial dengan baik. Ia meminta para siswa agar jangan ada yang menyalahgunakan media sosial untuk melakukan kejahatan.

“Kami juga menghimbau para siswa agar menggunakan helm saat mengenderai kenderaan bermotor dan patuhi rambu-rambu lalulintas,” ajak AKP Maria.

Kepada para siswa yang naik angkutan umum, ia menghimbau agar tidak menaiki atas kap mobil. Tujuannya, untuk menghindari terjadinya kecelakaan atau terjatuh dari angkutan umum tersebut.

Pihaknya juga menghimbau para siswa untuk belajar dengan baik, tekun, dan sungguh-sungguh guna menggapai cita-cita masing-masing. Sebab, dengan belajar yang tekun, setidaknya ada harapan bagi siswa untuk bisa menggapai cita-cita.

“Terakhir kami himbau ke para siswa untuk menghentikan aksi Bullying sesama rekan dan guru di Sekolah,” pungkas AKP Maria menutup.